Minggu, 07 Oktober 2012

Film “Live Is Beautiful” / “La vita è bella”

Review Film “Live Is Beautiful” / “La vita è bella”


Deskripsi Cerita :

Live is beautiful (Italia: La vita è bella) adalah sebuah film Italia 1997 bahasa yang menceritakan kisah tentang seorang Italia Yahudi, Guido Orefice (diperankan oleh Roberto Benigni, yang juga diarahkan dan co-menulis film), yang harus menggunakan imajinasi untuk membantu keluarganya selama penahanan mereka di kamp konsentrasi Nazi.

Roberto Benigni's Life is Beautiful (La vita è bella) adalah sebuah dongeng modern, menyentuh dan relevan. Pada abad ini, apa yang bisa lebih gelap dari kamp-kamp konsentrasi Perang Dunia 2, dan mencoba pemusnahan seluruh masyarakat berdasarkan 'kotoran' yang dituduhkan.

Film ini dimulai pada catatan yang benar-benar aneh, dengan dua laki-laki muda, Guido Orifice (Roberto Benigni) dan Ferruccio Orefice (Sergio Bini Bustric) otomotif melalui pedesaan bermandikan matahari indah dalam perjalanan mereka ke kota Italia untuk bergabung dengan paman mereka dan bekerja dengan dia.

Pada Academy Awards ke-71 tahun 1998, Benigni memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik dan film yang memenangkan Academy Award baik untuk Best Original Score Drama dan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Paruh pertama dari film adalah sebuah, aneh romantis, komedi slapstick diatur pada tahun-tahun sebelum Perang Dunia II. Orefice Guido (Roberto Benigni), seorang Yahudi Italia muda, tiba di Arezzo dimana ia berencana untuk mendirikan toko buku, mengambil pekerjaan di interim sebagai seorang pelayan di hotel pamannya.

Guido adalah baik lucu dan karismatik, terutama ketika ia romances seorang guru sekolah setempat, Dora (digambarkan oleh aktual istri Benigni Nicoletta's Braschi). Dora, namun berasal dari keluarga, kaya aristokrat, Italia non-Yahudi. Dora ibu ingin menikah baik-untuk-melakukan pegawai negeri sipil, tetapi Dora jatuh bukan untuk Guido mana ia akhirnya mencuri pergi di pesta pertunangannya dari tunangannya aristokrat tapi sombong.

Tantangan karya Benigni adalah bahwa ia mengikat dua subyek bertentangan dengan cara yang seimbang dan menghibur. Kisahnya dari sebuah 'cinta yang dimaksud adalah' diceritakan engagingly dan whimsically (menyenangkan dan aneh) pada bagian pertama dari film. Bagian kedua dari film menggali kengerian dan tragedi yang menguji batas-batas dan arti cinta tersebut (memang cinta ada). Bagian kedua dari film diatur dalam sebuah kamp konsentrasi, lima tahun kemudian. Guido, Dora (sekarang istrinya) dan anaknya Yosua telah dikirim ke sana bersama dengan paman mereka, (Giustino Durano). Dora dipisahkan dari yang lain, dan Guido memberitahu Yosua bahwa penjara mereka benar-benar permainan, dan bahwa pemenang permainan akan memenangkan tangki nyata (mengucapkan selamat ulang tahun yang tidak terpenuhi Yosua). Dengan demikian, para penjaga adalah bagian dari permainan, dan aturan tertentu harus diperhatikan untuk mendapatkan poin yang cukup untuk menang.

Benigni kinerja adalah penting bagi keberhasilan film, dan layarnya waktu dengan anaknya Yosua (Giorgio Cantarini) adalah meyakinkan dan kasih sayang. Lucunya, bagian terlemah dari cerita ini adalah mengapa Dora dan Guido bersama-sama (Braschi adalah kehidupan nyata istri Benigni's). Ya, itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah penghargaan kekuatan kebetulan dan nasib. Tapi, sementara kita tahu bahwa Guido adalah orang yang baik, semua kita tahu Dora adalah kecantikannya (yang merupakan prasyarat bagi seorang putri dalam dongeng, saya kira), dan bahwa dia membenci tunangannya. Buchholz dan Durano juga diam-diam efektif sebagai dokter dan paman masing-masing, dengan menggunakan sedikit ekspresi dan gerak tubuh untuk menyampaikan dunia emosi dan makna.

Link movie on youtube: https://www.youtube.com/watch?v=fNb5B1lnsBY

0 komentar: